Manfaat Lulur

LULUR JAVANESE ( for the bride! ) : mengangkat kulit mati, dan kotoran yang menempel pada kulit, memberi nutrisi pada kulit, memperbaiki sirkulasi O2. Memutihkan kulit, menjaga kelembaban kulit dan mencegah kulit keriput. Sangat baik untuk persiapan pernikahan. Membuat kulit terlihat bersih, segar dan bercahaya. Bahan: Beras merah, beras putih, kacang hijau, kedele, kelebet, pulosari, bidara laut, kayumanis, cendana, temulawak, temugiring, akar wangi, bunga tunjung, bunga gambir, dan daun delem.

LULUR MILK : membantu memutihkan kulit, melemaskan kulit yang kaku, membuat warna kulit lebih bercahaya, menghilangkan bekas luka dan mencegah kulit keriput.

LULUR COCONUT : untuk kulit kering yang disebabkan oleh AC, membuat warna kulit merata dan bercahaya. Memberi kelembaban alami untuk kulit, mencegah kulit keriput, mengandung zat anti oksidan, menghilangkan bekas jerawat, flek-flek dan mencegah kanker kulit. Bahan : kelapa gading pilihan, beras merah, beras putih, kedele, kacang hijau, bunga kenanga, bunga melati dan gardenia.

LULUR GREEN TEA : dengan wangi teh hijau yang menyegarkan LULUR GREEN TEA membantu mencegah kanker kulit, mengurangi flek, mengangkat sel kulit mati dan kotoran, menjaga kelembaban kulit, mencegah kulit keriput . Bahan : daun teh hijau, beras putih, kacang hijau, kedele, biji teratai, sari bunga cempaka, kamboja dan daun delem.

LULUR LEMON : untuk detox dan body slimming, mengandung lemon yang sangat membantu untuk pengangkatan sel-sel kulit mati, menghancurkan lemak dibawah kulit, menyegarkan pori-pori kulit. Kaya akan vit C, mencegah kulit keriput. Terbuat dari dari tepung beras, lemon, dan essential oil.

LULUR VOLCANO : untuk memutihkan kulit, menyamarkan bekas luka & mengurangi flek. terbuat dari stone clay & oryza sativa. serta essential oil

LULUR JASMINE : membantu untuk relaxing dengan aromaterapi Jasmine. Terbuat dari oryza sativa, cucurma domestica, jasmine, serta essential oil.

LULUR SPICY : aroma spicy membuat anda merasa fresh kembali. Lulur Spicy membantu proses body detox, mencerahkan warna kulit, melancarkan peredaran darah. Terbuat dari : tepung beras, cucurma domestica, pandanus, galanga, serta essential oil.

LULUR KOPI (for coffee lover): menghilangkan lelah, mengurangi & mencegah selulite, mengatasi penuaan dini. Terbuat dari biji kopi bali, keharuman aroma kopi membuat relaks body, mind & soul.

LULUR COKLAT : mencegah keriput, aroma coklatnya membuat rileks, mengurangi flek-flek kulit.

LULUR TURMERIC : untuk kulit bermasalah seperti jerawat, flek hitam, melembutkan kulit, meratakan & mencerahkan warna kulit, merangsang pertumbuhan sel kulit baru. terbuat dari : tepung beras, galanga, cucurma domestica, dan rempah-rempah lainnya.


0 komentar:

Posting Komentar