me, DJ and the radio

Kebiasaan yg gak pernah lepas kalo udah d kamar adalah stay tune d radio. Gak peduli aku lg blajar, baca mjalah, gnti bju pkkny klo udh d kamar wajib ngidupin radio!

Dan channel radio favorit aku tuh Suara Pesona Indah FM (SPI FM)

Aku mulai suka dengerin radio dari kelas 6 SD gara2 ktularan temen sbangkuku –Daniel—. Dari dy, aku mulai suka dengerin SPI karena channel yg dia suka jg SPI dan dr dy jg aku mulai suka lagu2 barat kyk gtu.


Knapa SPI ? soalny, SPI muterin banyak lagu. Jadi variasiny bnyk, dr mulai Indonesia dan mancanegara kyk Amerika, Inggris, Korea dan Jepang.

Pas d SMP –SMP Kusuma Bangsa—aku ktemu lebih bnyk lg tmen yg suka dengerin SPI. Dan kami lebih senang lg pas tau guru yg ngajarin kami d ekskul broadcasting adalah cece FEMMY KARIMA. Dia itu slah satu dj favorit d SPI yg kalo dlu ngbawain acara utk lagu2 Jepang kyk gtu. sygny ce femmy udh gak siaran lg. Bnyak krjaan kali yaa ..

Dan pas d SMP itu, kami yg d ekskul broadcasting djanjiin oleh ce femmy bakal k studio SPI-Elita. Wah, kita seneg bgt tuh aplg pas dy bilang klo kmi boleh nyoba siaran d sna.

Tapi sygny .. skolah gak ngijinin kmi k luar skolah. Tau deh alasanny knapa. Yaah .. gak papa deh.


Slain itu aku jg jd gak sngaja ngikutin prkembangan radio favorit aku itu. Dari mulai panggilan nama pndengarny yg dlu spyers, skrg jd kawula muda SPI. Aku jg msh hapal nm2 DJ yg udah gak siaran lg.

Nama2 program acara yg tiap tahunny d ganti.

Gak tau deh knapa bs smpe hapal gtu ..

Brarti kalo d itung2, aku udah 5 tahun dong jd pndengar setiany :)


Pas jaman2ny SMP aku pny 5 dj favorit. Detra Syarif, Fahri Arsyad, Benatha Haruno (kk klasku d KumBang), Karina Sugara dan itu td, cc Femmy Karima ..

Dan smua dj favorit aku itu udah pada gak siaran lg .. mungkin mereka udah sbuk dgn kerjaaan mreka masing2 kali yaa ..

Kadang2 aku pengen dger lg aj suara mreka. Soalny bisa ngingetin aku sm tmen2 SMP dlu ..


Dan pas kmaren malem, pas lg ngrjain peer *radio udh stay tune pstiny*. Shabis lgu SamSons yg Bukan Diriku, si Djny ngmg dan aku ngrasa knal bgt sm suara itu ..

Kok kyk suara si Detra yaa ?

Bner gak sih ini Detra? Jgn2 ini Oji lg .. *suara dj Oji agak2 mirip sm suara Detra*

Dan trnyata ... emg bneran DETRA ! he’s back !

Dan dy bilang dy bakal siaran lg. Snangnyaaa ..

Abis itu dy muterin lguny Michael Bubble yg Everything *ini lgu knangan aku sm shabat2ku d SMP* klop deh!

Cb kalo dj2 yg lama itu jg bs siaran lg, aku akan lbih sneng. Hehee ..

Smoga deh d lain waktu ! *ngareep*



99.10lovers




0 komentar:

Posting Komentar